Qontak WhatsApp

8 Rekomendasi Mobile Sales App Terbaik 2021

8 Rekomendasi Mobile Sales App Terbaik 2021

Rekomendasi 8 Mobile Sales App Terbaik untuk Bisnis!

Mobile sales app memudahkan bisnis dalam mengelola penjualan. Aplikasi sales yang dapat diakses lewat mobile sangat membantu melacak dan memantau mobilitas sales yang tinggi. Sebab sales harus pintar mengelola waktu agar lebih efisien dan efektif. Dengan aplikas sales membuka kesempatan sales untuk closing lebih besar. Lalu apa mobile sales app yang tepat untuk bisnis Anda?

8 mobile sales app terbaik yang membantu bisnis Anda meningkatkan penjualan sebagai berikut:

  1. Qontak.com
  2. Dropbox
  3. Doc Scan
  4. Camcard
  5. Keynote
  6. E-Signature Application
  7. Salesforce
  8. Google Drive

Apa itu Mobile Sales App?

Mobile sales app adalah aplikasi penjualan yang dapat diakses melalui perangkat mobile atau smartphone. Dimana aplikasi ini memungkinkan tim sales menyelesaikan transaksi dari mana saja.

Mobile sales app bekerja seperti aplikasi penjualan pada umumnya. Aplikasi penjualan ini mengotomatiskan hampir semua proses penjualan sehingga bisnis dapat terhindar dari kesalahan umum yang biasa terjadi dalam proses pencatatan dan penghitungan karena adanya human error.

Saya Mau Coba Gratis Qontak.com Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales Qontak.com Sekarang!


Mengapa Bisnis Anda Membutuhkan Mobile Sales App?

Mobile sales app sangat dibutuhkan oleh tenaga penjualan yang memiliki mobilitas tinggi. Sebab sales tidak hanya sekedar melakukan penjualan, tapi juga membuat laporan, menyelesaikan komplain pelanggan, dan banyak tugas lainnya. Dengan akses mobile, tenaga penjualan tetap bisa menyelesaikan tugas tersebut darimana saja.

Alasan lainnya bisnis Anda membutuhkan mobile sales app adalah sebagai berikut:

– Menjaga hubungan baik dengan pelanggan

Mobile sales app memudahkan tenaga sales menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Aplikasi sales mobile memudahkan bisnis melayanani keluhan pelanggan kapan saja dibutuhkan secara real-time. Melalui aplikasi ini, Anda dapat langsung berbagi data dengan pemasaran dan layanan pelanggan tanpa repot.

– Meningkatkan produktivitas tim sales

Tenaga sales memiliki banyak tugas yang perlu diselesaikan dalam sehari. Aplikasi mobile sales menyederhanakan tugas sales seperti otomatisasi tugas berulang. Terpenting tenaga sales dapat secara langsung melaporkan hasil kinerjanya atau mengalami kendala saat dilapangan. Dengan begitu, dapat mengemat waktu, sehingga sales dapat bekerja lebih maksimal.


Apa Manfaat Mobile Sales App untuk Bisnis?

Mobile sales app bermanfaat untuk membantu bisnis mengelola penjualan lebih mudah. Bisnis tidak perlu repot membawa PC atau laptop untuk mengakses aplikasi penjualan.

Berikut manfaat aplikasi mobile sales  diantaranya sebagai berikut:

Mobile sales app menghemat waktu

Bagi bisnis, waktu adalah uang. Dengan menggunakan mobile app membantu tim penjualan menyederhanakan tugas administrasi, sehingga mereka hanya fokus melakukan sales.

– Meningkatkan closing deals

Dengan administrasi yang sederhana dan dokumen yang dapat diakses dari mobile, bisnis dan pelanggan bisa mencapai kesepakatan lebih cepat. Penghematan waktu ini secara efektif meningkatkan kesepakatan atau closing deals.

– Meningkatkan komunikasi

Aplikasi Mobile bersifat fleksibel dapat digunakan dimana saja. Hal ini membuat komunikasi antar tim lebih mudah. Dengan begitu mengurangi miss komunikasi.

– Monitoring semua aktivitas sales

Aplikasi penjualan mobile memudahkan memantau aktivitas sales dalam satu platform. Tim sales dapat memperbarui aktivitas mereka dari mana saja berada. Laporan tersebut langsung bisa diakses oleh supervisor atau manajer.


8 Rekomendasi Mobile Sales App yang memudahkan kegiatan sales

1. Qontak.com

Mobile Sales App Qontak

Qontak.com menyediakan aplikasi penjualan yang juga bisa diakses lewat mobile. Aplikasi dari Qontak.com dapat memantau dan memberikan gambaran yang lengkap mengenai interaksi pelanggan, penjualan, kinerja dan kolaborasi antara berbagai tim, serta berbagai hal lainnya yang penting bagi bisnis. Qontak.com juga dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan, serta menarik prospek untuk menjadi pelanggan loyal, untuk pada akhirnya meningkatkan sales perusahaan.

Saya Mau Coba Gratis Qontak.com Sekarang!

atau

Saya Mau Bertanya Ke Sales Qontak.com Sekarang!

2. Dropbox
Mobile Sales App Dropbox

Dropbox merupakan salah satu mobile app yang terbilang sudah tidak asing tapi kegunaannya masih sering belum disadari oleh sales. Padahal dengan aplikasi ini sales akan sangat terbantu bila diharuskan untuk saling bertukar file berukuran besar dengan konsumen atau klien. Sekalipun sudah ada Google Drive yang lebih familiar digunakan, namun Dropbox jauh lebih cepat mengirimkan file berukuran besar.

3. Doc Scan

Sebagaimana namanya, Doc Scan berfungsi sebagai mobile app yang mampu meng-copy halaman demi halaman dokumen baik dalam bentuk PDF maupun JPG. Dengan bantuan aplikasi ini, sales juga lebih dimudahkan saat akan melakukan presentasi pada klien. Sales tak perlu lagi membawa dokumen dalam bentuk hard copy, melainkan cukup soft copy. Dengan aplikasi ini sales juga tak perlu takut dokumennya akan tertinggal saat ingin bertemu dengan klien.

4. Camcard
Mobile Sales App Camcard

Di era yang serba digital ini, rasanya kita hanya perlu membawa berbagai file atau dokumen dalam bentuk soft copy yang dapat ditransfer melalui smartphone. Tak terkecuali untuk kartu nama. Bila dulu kita selalu direpotkan dengan mencetak kartu nama dalam jumlah banyak dan memastikan selalu membawanya sebelum bertemu klien, rasanya hal tersebut sudah tak berlaku lagi untuk saat ini.

Aplikasi Camcard merupakan salah satu mobile app yang berguna untuk pertukaran kartu nama digital. Dengan aplikasi ini, selain memudahkan sales dalam bergerak, klien pun dapat menyadari bahwa sales yang ditemuinya sudah bisa mengimbangi kemajuan teknologi.

5. Keynote
Mobile Sales App Keynote

Mobile app ini berguna untuk memudahkan tenaga penjualan dalam melakukan presentasi di depan klien. Dengan aplikasi ini sales jauh lebih mudah dan cepat untuk menjelaskan berbagai produk maupun layanan hingga prospek yang ditawarkan melalui sebuah smartphone atau tablet. Jadi, tidak perlu lagi membawa laptop yang cukup berat ke mana pun sales pergi untuk bertemu klien.

6. E-Signature Application
Mobile Sales App E-Signature Application

Setelah melakukan presentasi dan klien sudah dapat mengambil kesepakatan, maka sales tak perlu membuang waktu dengan mengeluarkan kertas kontrak kerja sama. Sales cukup membuka aplikasi mobile ini untuk mendapatkan tanda tangan klien secara digital. Dengan aplikasi ini tentu saja sales benar-benar terlihat lebih modern dan profesional di hadapan klien. Sebab mulai dari pemberian kartu nama, presentasi, hingga pembubuhan tanda tangan kontrak semua dilakukan cukup melalui smartphone atau tablet.

7. Salesforce
Mobile Sales App Salesforce

Salesforce menyediakan aplikasi sales yang bisa diakses melalui mobile. Aplikasi ini membantu bisnis mengelola prospek dan memantau pipeline lebih akurat. Aplikasi penjualan Salesforce mengotomatiskan tugas administratif, dan menyelesaikan transaksi lebih cepat. Salesforce cukup fleksibel untuk digunakan segala jenis usaha.

8. Google Drive

Platform Google Drive membantu bisnis untuk membuat, mengatur dan berkolaborasi atau berbagi dokumen. Tim penjualan Anda dapat bekerjasama dan memiliki semua informasi penting dari Google Drive yang diakses dari smartphone atau gadget masing-masing.


Gunakan Mobile Sales App Sekarang!

Kebutuhan yang dialami sales pada setiap bisnis berbeda. Terlepas dari perbedaan tersebut, yang terpenting adalah pilihlah solusi mobile sales app yang tepat dan sesuai. Pastikan aplikasi marketing yang dipilih mudah digunakan, sesuai dengan kebutuhan bisnis dan budget.

Anda bisa memulai dengan mobile app  yang dapat melakukan semuanya dari marketing, CRM, bahkan chat panel. Dengan Qontak.com, Anda sudah bisa mendapatkan semuanya.

Qontak.com merupakan penyedia solusi end-to-end melalui aplikasi sales marketing buatan Indonesia yang dapat digunakan juga untuk otomatisasi marketing. Aplikasi CRM Qontak.com dapat terhubung ke WhatsApp API dan chat panel lainnya sehingga memudahkan Anda mengumpulkan database secara otomatis melalui pesan yang masuk ke kontak Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi merapihkan atau mengumpulkan database secara manual karena aplikasi CRM Qontak.com sudah mampu untuk melakukannya.

Hubungi Qontak.com sekarang atau dengan mengisi form COBA GRATIS dibawah ini:

You may also like

By