Alasan Cara Menelepon Secara Konvensional tanpa Internet Masih Perlu Dilakukan

Dengan alasan yang dapat dipahami, mungkin beberapa dari Anda yang mengerti ilmu-ilmu marketing dan komunikasi relasi konvensional mulai meninggalkan aktivitas menghubungi langsung alias menelepon ke nomor perusahaan. Selain karena mengerti bagaimana annoying-nya penjualan atau koneksi melalui telepon perusahaan, dunia internet memang menyediakan kemungkinan tanpa batas untuk Anda bereksplorasi dan terkoneksi dengan tujuan Anda. Sekarang Anda dengan mudahnya berpikir, untuk apalagi memasang telepon tradisional sebagai nomor telepon perusahaan?

Namun, Qontak.com berusaha mematahkan hal ini dengan menyediakan argument mengapa Anda sebaiknya masih memiliki nomor telepon bisnis lokal dan tidak mengubah semua cara terhubung dengan Anda menjadi online.

Untuk berjaga-jaga dalam situasi emergency

Sumber gambar: sinch.com
Sumber gambar: sinch.com

Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda membutuhkan koneksi tanpa internet via telepon tradisional. Bagaimana jika saat sedang dalam percakapan bisnis penting tiba-tiba listrik di kantor Anda mendadak mati? Mengingat kondisi Indonesia yang masih sering mati lampu, mempunyai nomor telepon yang dipasang oleh perusahaan telekomunikasi nasional bisa jadi backup yang baik.

Untuk melacak alamat perusahaan Anda

Sumber gambar: actionfraud.police.uk
Sumber gambar: actionfraud.police.uk

Jika Anda menghubungi partner bisnis lewat nomor telepon konvensional dan bukan melalui telepon mobile, mereka bisa melacak alamat Anda. Hal ini penting untuk meyakinkan klien bahwa Anda merupakan perusahaan betulan yang bisa didatangi kantornya serta dapat pula menjadi keuntungan saat seseorang memerlukan alamat bisnis Anda dan tidak memilikinya. Mereka tinggal memasukkan nomor telepon perusahaan Anda ke Qontak.com, dan mereka bisa menemukan alamat Anda.

Karena mengapa tidak?

Sumber gambar: theatlantic.com
Sumber gambar: theatlantic.com

Tidak ada yang salah dari memiliki nomor bisnis resmi yang bukan merupakan nomor selular, bahkan hal ini menambah cara untuk menghubungi bisnis Anda. Dengan penawaran sepaket antara pemasangan internet serta pemasangan jalur telepon biasa, Anda terkadang bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk jalur komunikasi bisnis Anda. Selain itu, kecanggihan internet juga malah akan mendukung nomor telepon perusahaan Anda untuk terdata di directory daftar kontak yang lengkap di seluruh Indonesia, sehingga customer dapat mencari Anda secara langsung. Anda tidak rugi apapun dalam hal ini.

Jadi, sebelum Anda membatalkan atau menghilangkan jalur komunikasi nomor telepon biasa dari bisnis Anda atau dari kepentingan personal Anda, mari berpikir dua kali.